Selamat datang di Brasto - Spesialis Anti Rayap

brasto jasa anti rayap
jasa anti rayap Dalam hitungan hari, rayap akan menghancurkan investasi Anda. Jangan biarkan hal itu terjadi!

Brasto adalah Jasa Anti Rayap yang siap membantu memproteksi bangunan Anda dari serangan hama rayap. Brasto adalah solusi terbaik untuk Anda. Karena kami memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan!

Wednesday, August 13, 2008

Serangan rayap menghancurkan properti Anda

Rumah Anda adalah target serangan rayap. Di sekeliling bangunan rumah Anda terdapat celah yang memungkinkan rayap dapat menyerang. Dari kiri, kanan, depan, belakang dan bawah (dari dalam tanah). Meskipun rumah Anda didirikan di atas slab beton, rayap masih tetap dapat menembusnya. Rayap masuk ke dalam bangunan melalui jalur pipa-pipa atau dinding-dinding yang retak.

Celah sekecil apapun yang terdapat di tempbok/beton dapat menjadi jalan masuk bagi rayap. Rayap akan merusak dan membuat lubang-lubang untuk mencapai sasarannya yaitu semua material yang berbahan kayu. Melalui celah-celah dinding, rayap dapat naik dan menyerang kusen pintu atau material kayu yang menempel tembok seperti lemari dan sebagainya.

jalur serangan rayap melalui tembok

Perilaku kehidupan rayap sangat unik dan efisien sehingga tidak ada anti rayap yang menjamin bahwa bangunan dapat bebas dari rayap. Udara hangat dan iklim yang lembab sangat ideal bagi aktivitas rayap. Kerugian dan kerusakan yang disebabkan oleh rayap di daerah tropis jauh lebih banyak dari pada di negara yang lebih dingin dan kering. Biologi Koloni Rayap Rayap tanah adalah jenis yang paling merusak, hidup berkoloni dalam tanah dan memakan semua material berbahan kayu (selulosa).

kusen yang hancur akibat serangan rayap tanahSetiap koloni dibangun untuk melindungi raja dan ratu yang bertanggung jawab pada perkemabangbiakan rayap. Sebaian besar koloni dibangun oleh rayap pekerja. Rayap dari kasta pekerja inilah yang paling bertanggun jawab atas kerusakan bangunan Anda. Mereka bekerja 24 jam sehari, menghancurkan komponen kayu bagian dalam sehingga Anda tidak melihat tanda-tanda serangan sampai terjadi kerusakan. Dan yang membuat lebih parah lagi adalah adanya kemungkinan terdapat lebih dari satu koloni yang mengancam rumah Anda.

serangan rayap dari arah fondasiMakhluk kecil penyebab kerusakan besar Menurut data Nasional Amerika Serikat, rayap tanah menyebabkan kerugian hampir 1 Miliar Dollar per tahun. Kerusakannya tidak tiba-tiba atau seganas kerusakan akibat api atau badai tetapi dapat merusak hampir 1 1/2 juta rumah setiap tahun. Gejala kerusakan akibat rayap seperti lantai turun, list yang rusak, gips retak, dan kerusakan struktural bangunan.


No comments: