Selamat datang di Brasto - Spesialis Anti Rayap

brasto jasa anti rayap
jasa anti rayap Dalam hitungan hari, rayap akan menghancurkan investasi Anda. Jangan biarkan hal itu terjadi!

Brasto adalah Jasa Anti Rayap yang siap membantu memproteksi bangunan Anda dari serangan hama rayap. Brasto adalah solusi terbaik untuk Anda. Karena kami memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan!

Sunday, November 23, 2008

Mengendalikan rayap tidak semudah yang dibayangkan

Rayap tidak akan hilang dalam sekejap, apalagi rumah yang tingkat populasi rayapnya sudah sangat banyak. Rayap bisa mengisi setiap sudut rumah Anda ; di bawah lantai, didalam kayu, di dalam tembok, diantara partisi, di dalam lis kayu…everywhere….
Tentunya diperlukan pengendalian dengan ketelitian yang luar biasa. Tidak cukup hanya sekali treatment and clear…


Membutuhkan pengecekan ulang sesuai dengan kondisi bangunan yang terserang.
Membutuhkan kerjasama yang baik antara pelaku treatment ( jasa anti rayap ) dengan penghuni rumah.

Mengendalikan rayap membutuhkan ketelitian dan kejelian dalam menentukan metoda kerja serta termitisida ( obat anti rayap ) yang digunakan. Mengenai hal di atas Anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan kejelasan mengenai treatment anti rayap yang baik dan benar.
Kami selalu terbuka untuk menerima konsultasi dari Anda mengenai pengendalian rayap, mengingat kerusakan akibat rayap sangat membahayakan dan renovasi dengan biaya yang tidak sedikit.

Developer perumahan yang memperhatikan kepuasan pelanggan pasti selalu menggunakan perlakuan anti rayap dan memberikan sertifikat bebas rayap pada para pelanggannya.




No comments: